Selasa, 17 Februari 2009

Puisi Cinta karya Kaman


Serpihan cinta

Manusia diciptakan dengan cinta
ketulusan menyertai cinta
membawa mereka ke dunia lain
Dunia yang penuh serpihan

Kadang mereka tersenyum pada cinta
Mereka pun terkadang marah pada cinta
mereka menyalahkan cinta
padahal dia sendiri yang buta

Sepihan cinta ittu sulit diterka
tak hanya kata dan pikiran
untuk membuka cakrawala kehidupan
Tapi dengan ketulusan cinta

Jangan kau buang serpihan cinta
Karena kau muak mengabadikannya
Satukanlah serpihan cintamu
menjadi cinta yang abadi

Karya : Kaman, S.Pd

Cinta Terlarang

Lirihanku tak mampu aku bendung
hatiku bagai tersayat pisau
perlahan tapi pasti
mendobrak pertahanan nafsu birahi

aku tahu kisah asmaraku
Cinta terlarang yang aku sembunyikan
semakin lama aku sembunyikan
semakin perih aku rasakan

Ini semua bawa aku sejak lahir
orang menyalahkan jalan hidupku
orang menghina gerak langkahku
tanpa tahu tersayatnya hati

aku menangis dan menjerit
memohon pada yang kuasa
untuk menghentikan cinta terlarangku
cinta terlarang yang penuh kesemuan

mudah bagiku menuruti nafsu birahiku
tapi sulit tuk dilupakan
bahkan memperbaiki pun aku tak bisa
padahal birahiku adalah cinta terlarang

Kini, aku berharap
]cinta terlarangku tak menyakiti orang
dan harapan terakhir
hidayahlah yang akan melawan cinta terlarangku

Karya : Kaman, S.Pd

Related Post



1 komentar:

Kaman Karya Sastra on 8 Maret 2009 pukul 05.14 mengatakan...

semangadt ya....
terus berkarya ampe mati
hehehehe

Posting Komentar

Followers

 

Karya Anak Bangsa. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Blogger Templates