Minggu, 15 Februari 2009

Novel kaman


Tolong Aku, Bu!
Kisah ini menceritakan tentang keluarga yang bergelimang harta benda, mobil mewah, motor, dan lain sebagainya.sebut saja anak itu Esa, dia adalah seorang anak yang lugu dan polos, kesehariannya tiada hari tanpa hura-hura dan main seenaknya. akan tetapi, dalam jangka waktu yang singkat ternyata keluarga tersebut dilanda musibah yang sangat besar. ayahnya bernama pak harto suwiryo harus dibawa ke rumah sakit karena terkena serangan jantung. akhirnya, tak lama kemudian pak harto meninggal dunia.
Ibu Esa merasa terpukul, dan mengalami depresi yang berat. karena semua harta ludes dipakai jaminan oleh pak harto. Esa pun demikian, ia yang masih berusia 11 tahun harus menerima kenyatan pahit keluarganya.
Akhirnya mereka tinggal di sebuah gubuk kecil dipinggiran kota jakarta. Kebiasaanya hidup mewah menjadikan mereka hidup sengsara, depresi berat, bahkan ibunya pernah mencoba untuk membunuh diriya sendiri dan anaknya sendiri dengan racun. tapi, semua itu gagal karena ada seorang kakek-kakek yang menyelamatkannya kemudian dibawa kerumah sakit.
seminggu sudah mereka di rumah sakit, mereka pun harus membayar biaya rumah sakit yang mahal itu. tapi ternyata Ibu sumirah tak mampu untuk membayar biaya rumah sakit. Akhirnya terpaksa dokter menahan anaknya di rumah sakit sebelum mereka membayar biaya rumah sakit.
Ibu Sumirah dengan sekuat tenaga mencari uang untuk membayar biaya rumah sakit. mulai dari menjadi seorang buruh nyuci, buruh penyemir sepatu, sampai mengamen ia lakoni tanpa rasa malu.
Di dalam novel yang saya buat ini meitikberatkan pada perjuangan seorang ibu.
Anda berminat Hub. 085295737040

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Karya Anak Bangsa. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Blogger Templates